Maandag 15 April 2013

Program Kesehatan Pencernaan

Kesehatan Pencernaan


Pencernaan memegang peranan penting dalam siklus tubuh manusia. Dengan pencernaan yang berjalan dengan baik, maka nutrisi yang masuk ek dalam tubuh dapat disera dengan sempurna, semua proses tubuh berjalan dengan baik dan kesehatan tubuh terjaga. Sebaliknya pencernaan yang buruk adalah sumber berbagai macam hal, termasuk kegemukan, terlalu kurus, maupun keluhan kesehatan yang lain.
Untuk mengatasi problem gangguan pencernaan seperti maag, bab tidak lancar dan lain-lain, Herbalife menyediakan solusi berupa rangkaian produk nutrisi untuk membantu mengatasi masalah gangguan pencernaan Anda.
Nutrisi pencernaan Herbalife adalah ;

·  Formula 1 – Nutritional Shake MIx
·  Fiber n Herb Tablet
·  Herbal Aloevera Tea 
Kombinasikan keempat produk nutrisi tersebut untuk hasil maksimal Anda dapat memilih produk sesuai budget Anda.


   Formula 1 – Nutritional Shake MIx sebagai nutrisi pengganti makan (nasi dan lauk pauk) serta camilan sehari-hari yang mengandung 24 vitamin dan mineral serta serat yang menyehatkan pencernaan.





  Fiber & Herb Tablet untuk membersihkan vili-vili usus sehingga pencernaan dapat berjalan dengan lancar dan membantu mengatasi sembelit.








  

  Herbal Aloevera Tea membantu mengatasi keluhan lambung dan maag, panas dalam serta mempercepat kinerja produk lain yang digunakan bersam-sama.






Konsultan Nutrisi yg akan Mendampingi Program Anda :

Telp/SMS 082300001629 085643650058

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking