Vrydag 19 Julie 2013

7 PEMBANGKIT SEMANGAT UNTUK YANG SEDANG DIET


Awalnya mengumpulkan niat untuk bisa khusyuk berdiet, namun apa daya suasana yang seringkali tidak mendukung membuat kita jatuh bangun melakukannya. Well, coba baca yang berikut ini untuk bisa meningkatkan semangat diet Anda, Ladies.
1. Lakukan Yang Terbaik Untuk Diri Anda
Bisa melakukan yang terbaik buat gebetan atau orang lain, kenapa nggak bisa melakukan hal yang sama dengan diri kita? Bila Anda tidak melakukan yang terbaik untuk tubuh, maka Anda akan mendapatkan resiko kesehatan yang lebih cepat pula. Jadi mulai berkomitmen untuk lebih menyayangi tubuh Anda.
2. Tidak Ada Yang Tidak Bisa
Daripada memberi alasan kenapa tidak bisa, lebih baik Anda menemukan alasan mengapa Anda akan bisa melakukannya. Semuanya kembali pada kemauan Anda. Bila Anda memang mau mewujudkan keinginan Anda, pasti bisa melakukannya.
3. Jangan Menyerah
Dalam suatu usaha, kegagalan itu biasa. Fokus pada tujuan akan membuat kita mencari akal untuk tidak mengulangi kegagalan diet. Cari tahu kenapa diet Anda gagal dan jangan menyerah. Orang yang menyerah sebenarnya sudah dekat dengan keberhasilan, Ladies.
4. Mulai Dari Sekarang
Ingin langsing tapi cuma ingin saja ya nggak akan langsing. Lain halnya kalau kita langsung memulai langkah pertama. Jangan menunda hal yang baik, apalagi menjaga kesehatan. So, kenapa harus menunda untuk diet bila Anda memang membutuhkannya? Mulai sekarang juga!
5. Jangan Merasa Risih
Jangan pedulikan komentar orang bila Anda ingin mencapai sesuatu. Selama Anda diet dengan cara yang benar dan berada di lingkungan yang benar, tetap lanjutkan diet Anda. Tunjukkan bahwa diet Anda bukan hanya gaya-gayaan, tapi memang keinginan Anda untuk menjadi lebih baik.
6. Untuk Kesehatan
Dasar dari kebahagiaan adalah kesehatan. lakukan diet Anda berbasis pemikiran ini. Bila Anda ingin diet karena ingin lebih langsing dari teman Anda namun membahayakan kesehatan Anda, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan pakar maupun sahabat Anda. Jangan lakukan diet yang tidak perlu atau diet dengan mind set yang keliru.
Diet bukan hanya karena ingin langsing semata, namun karena kita ingin bentuk tubuh yang lebih baik dan sehat. So, cobalah untuk melakukannya dengan lebih fokus pada diri Anda. Kuncinya adalah menjalani tiap proses dan patuh pada aturan diet yang tepat, sehingga Anda bisa sukses diet. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan, Ladies.

sumber : Vemale.com

Pesan sekarang juga : 


Konsultan Nutrisi yg akan Mendampingi Program Anda :

Telp/SMS 082300001629 085643650058

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking